Jumat, 04 Februari 2011

Bahasa korea .

Berbagai kalangan baik selebritis maupun politikus tampak datang silih berganti melayat jenazah Adjie yang meninggal dunia akibat serangan jantung. Seperti kedatangan Presiden SBY, ibu Ani dan rombongan pada pukul 08.30 sampai 09.00WIB.


Tenda putih dibentangkan menutupi halaman rumah duka. Karangan bunga dan ucapan belasungkawa dari berbagai kalangan pun memenuhi sepanjang jalan masuk menuju rumah duka.

Sebelum dimakamkan di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, rencananya, jenazah suami Angelina Sondakh ini akan di semayamkan dulu di gedung DPR sebagai penghormatan terakhir.

Adjie Massaid lahir di Jakarta 7 Agustus 1967 memulai karir sebagai model dan bintang sinetron. Adjie menikah dengan penyanyi Reza Artamevia pada 9 Februari 1999. Dari pernikahan ini, mereka dikaruniai dua anak bernama Zahwa dan Aaliya.

Pasangan ini bercerai pada 17 Januari 2005. Selanjutnya, setelah beberapa waktu menduda dan kemudian aktif di politik, Adjie menjalin hubungan dengan Angelina Sondakh, mantan Puteri Indonesia yang juga anggota DPR-RI untuk Partai Golkar (periode 2009-2014 untuk Partai Demokrat). Keduanya menikah 29 April 2009 dan dikarunia seorang anak laki-laki. [aji]

0 komentar:

Posting Komentar